Pangeran William dan Kate Absen di Acara Publik Pertama Harry - Meghan, Kenapa?

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle datang ke perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di Istana Buckingham, London, Inggris pada Selasa (22/5).

Ini adalah acara publik pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Sayang, debut mereka tidak disaksikan oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya absen menghadiri acara tersebut.

Pangeran William absen karena melakukan tugas lain. Pangeran William pergi ke Katedral Manchester untuk memperingati setahun tragedi bom Manchester usai konser Ariana Grande.

Kedatangan Pangeran William terungkap oleh foto yang diunggah akun Instagram Istana Kensington. Sambil mengenakan setelan hitam, Pangeran William tampak berjalan masuk Katedral Manchester.

"Peringatan beragam keyakinan ini mengenang orang-orang yang kehilangan nyawanya dalam tragedi tersebut dan dihadiri orang-orang yang ditinggalkan serta korban selamat. Acara ini juga memberikan apresiasi kepada petugas darurat yang membantu setelah serangan terjadi," berikut penuturan pihak Istana Kensington.

Sementara Kate Middleton masih menjalani cuti melahirkan. Kate Middleton baru melahirkan anak ketiganya, yaitu Pangeran Louis pada akhir April. Cuti Kate Middleton memiliki rentang waktu cukup lama.

"Cuti melahirkan bisa mencapai enam bulan. Namun, ini bukan berarti Kate Middleton absen tampil dalam berbagai acara," berikut keterangan dari situs People. Kate Middleton sendiri sempat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor pada Sabtu (19/5). 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait