Repotnya Mengatur George dan Charlotte di Foto Pernikahan Harry - Meghan Markle

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George bersama Putri Charlotte menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

Pangeran George dan Putri Charlotte bergabung dengan delapan anak kecil lain yang memiliki tugas serupa. Seusai acara, mereka melakukan sesi pemotretan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Hasil pemotretan tersebut diunggah di akun Instagram Istana Kensington pada Senin (21/5). Foto mereka menjadi sorotan sekaligus mengundang pertanyaan netizen. Mereka penasaran tentang bagaimana cara mengatur 10 anak kecil agar bisa melakukan pemotretan.

Terkait pertanyaan netizen, fotografer Alexi Lubomirski angkat bicara. Sang fotografer khawatir menjelang pemotretan. Ini karena para pengiring pengantin sempat menangis.

"Ketika kami tengah mengatur pemotretan untuk keluarga besar dan meminta Pangeran Philip serta Ratu Elizabeth duduk, saya bisa mendengar anak-anak mulai menangis di belakang. Ada kekacauan," kata Alexi Lubomirski pada Kamis (24/5) seperti dilansir Vogue.

Beruntung Alexi Lubomirski menemukan sebuah trik khusus. Alexi Lubomirski sengaja membawa cokelat Smarties untuk ditawarkan kepada Pangeran George, Putri Charlotte, dan anak-anak lain.

"Saat mereka datang ke lokasi pemotretan, saya langsung berteriak, 'Siapa suka Smarties?' dan semua anak mengangkat tangan sambil tersenyum. Bahkan saya pikir beberapa orang tua juga mengacungkan tangan," ujar Alexi Lubomirski.

Kehadiran Smarties membuat Pangeran George, Putri Charlotte, dan pengiring pengantin lain bisa mengikuti pemotretan dengan lancar. Mereka pun tersenyum menggemaskan ke arah kamera sambil mengelilingi Pangeran Harry serta Meghan Markle.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait