Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Dapat Pelatihan Khusus

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle siap menjalani aktivitasnya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Meghan Markle resmi dipersunting oleh Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

Sebagai istri Pangeran Harry, Meghan Markle harus menuruti berbagai macam aturan Kerajaan Inggris. Meghan Markle pun menerima pelajaran khusus oleh Samantha Cohen.

Samantha Cohen merupakan mantan asisten sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II. Sejak April kemarin, sosoknya ditugaskan mendampingi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Samantha Cohen sudah membantu Duchess baru dengan protokol, memberikan petunjuk cara menyebut seseorang, dan mengurus posisi barunya dalam Kerajaan," ujar seorang sumber kepada People pada Kamis (24/5).

Pelatihan khusus Meghan Markle sebagai anggota Kerajaan Inggris memakan waktu cukup lama. "Ini berlangsung selama enam bulan," kata seorang sumber kepada The Times.

Meski begitu, Meghan Markle tidak patah semangat dan tetap menunjukan kesiapannya. Kesibukan dunia hiburan membuat Meghan Markle terbiasa dengan beragam jadwal pelatihan sebagai istri Pangeran Harry.

"Dia telah bekerja setiap hari dalam kehidupannya. Dia sudah terbiasa dengan jadwal dengan berbagai macam tuntutan," lanjut sumber tersebut kepada The Times.  

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait