Laura Lopes, Kakak Tiri Pangeran Harry dan William yang Jauh dari Sorotan

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Lopes ikut menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

Sosok Laura Lopes mungkin terdengar asing. Perempuan berusia 40 tahun ini memang jauh dari sorotan publik. Padahal Laura Lopes merupakan saudara tiri Pangeran Harry dan William.

Laura Lopes adalah anak kedua Camilla dan Andrew Parker Bowles. Pasangan ini menikah pada tahun 1973 hingga 1995. Sekitar 10 tahun kemudian, Camilla Parker Bowles dipersunting oleh Pangeran Charles alias ayah Pangeran Harry dan William.

Laura Lopes dibesarkan di Wiltshire, Inggris. Gadis berambut pirang ini memiliki ketertarikan terhadap bidang seni. 

Seperti dilansir The Sun, Laura Lopes sempat menempuh pendidikan di Universitas Oxford Brookes jurusan Sejarah Seni dan Marketing. Laura Lopes kemudian lanjut menjadi koresponden media Tatler  padatahun 2001.

Kecintaan terhadap dunia seni membuat Laura Lopes berinisiatif mendirikan sebuah galeri. Saudara tiri Pangeran Harry ini menjadi salah satu pendiri dan direktur Eleven Gallery di London sejak tahun 2005.

Laura Lopes membangun galeri tersebut bersama kakaknya Tom Parker Bowles. Sang kakak dikenal sebagai juri sejumlah acara makanan di televisi serta editor kuliner untuk majalah Esquire

Setelah sukses mengembangkan karier, Laura menikah dengan Harry Lopes pada 2006. Harry Lopes berprofesi sebagai akuntan sekaligus mantan model Calvin Klein. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak bernama Eliza, Gus, dan Louis.

Laura Lopes memiliki hubungan baik dengan keluarga Pangeran Charles. Di samping Pangeran Harry dan Meghan Markle, Laura Lopes juga diundang ke pernikahan Pangeran William serta Kate Middleton pada 2011 lalu. 

Bahkan putri Laura Lopes, yaitu Eliza terpilih sebagai pengiring pengantin. Eliza sempat menjadi viral karena berpose sambil memegang mainan dari Pangeran Harry di foto resmi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait