Meghan Markle Ucap Hal Romantis Ini pada Pangeran Harry dalam Pidato Pernikahan

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelar resepsi pernikahan di Rumah Frogmore, Inggris pada Sabtu (19/5).

Resepsi pernikahan diselenggarakan secara tertutup dalam format jamuan makan malam. Meski begitu, beberapa bagian acara sempat terungkap ke publik. Ini termasuk isi pidato Meghan Markle.

Meghan Markle menjadi sosok pertama yang menyampaikan pidatonya dalam resepsi pernikahan. Meghan Markle mewakili ayahnya Thomas Markle. Sang ayah absen karena menjalani perawatan pasca operasi jantung.

"Ini benar-benar melanggar tradisi. Biasanya pengantin tidak berpidato melainkan ayahnya. Tetapi karena Thomas Markle absen, Meghan memutuskan untuk berbicara," kata Katie Nicholl selaku pakar Kerajaan Inggris kepada Entertainment Tonight, Senin (21/5).

Meghan Markle mengucapkan terima kasih kepada keluarga Kerajaan Inggris terutama Pangeran Charles yang mendampinginya ke altar. Meghan Markle juga memuji Pangeran Harry dengan pernyataan romantis.

Meghan Markle menyebut sang suami sebagai pangeran untuk dirinya. "Ketika berbicara tentang suaminya Harry, dia bilang, 'Saya akhirnya menemukan pangeran saya'. Ini sangat romantis dan manis," kata Katie Nicholl.

Tidak lupa, Meghan Markle memberikan apresiasi kepada ibunya Doria Ragland. Meghan Markle terkenang jasa-jasa sang ibu dalam kehidupannya.

"Dia berterima kasih kepada ibunya. Ini tidak hanya karena sang ibu hadir di hari pernikahannya, tetapi juga karena sang ibu berada di sisinya sepanjang hidup," pungkas Katie Nicholl.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait