Tidak Mewah, Ini Hal Penting dalam Keluarga Kate Middleton - Pangeran William

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton buka suara tentang kehidupan keluarganya. Kate Middleton menikah dengan Pangeran William tahun 2011 dan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris identik dengan kemewahan. Namun, kemewahan ternyata bukan hal penting dalam kehidupan Kate Middleton. 

Istri Pangeran William ini justru lebih menyukai hal sederhana. Ini terungkap dalam surat Kate Middleton unuk merayakan Minggu Rumah Perawatan Anak seperti dilansir People pada Jumat (25/5).

"Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal penting dalam kehidupan keluarga. Bagi saya, sebagai seorang ibu, momen sederhana dalam keluarga seperti bermain bersama di luar rumah adalah sesuatu yang saya hargai," tutur Kate Middleton.

Kate Middleton kerap mengajak anak-anaknya beraktivitas di luar kota London. Mereka ingin menikmati udara bersih serta suasana hutan.

"Dia (Kate Middleton) dikenal kerap keluar dari kesibukan kota London untuk menikmati udara bersih dan suasana hutan dekat rumah orang tuanya di Bucklebury bersama Pangeran George dan Putri Charlotte. Ini agar anak-anak Kerajaan Inggris bisa merasakan tangannya kotor dan berlumpur," demikian penuturan situs People.

Kate Middleton diprediksi melakukan hal serupa untuk anak ketiganya Pangeran Louis. Sang putra lahir pada akhir April lalu dan baru genap berusia 1 bulan. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait