Emma Watson Putus Cinta dari Bintang Glee, Chord Overstreet

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Emma Watson kembali kandas. Pemain film Beauty and the Beast ini dikabarkan putus cinta dari aktor serial Glee, yaitu Chord Overstreet.

Kabar putus Emma Watson dan Chord Overstreet dilaporkan situs The Sun pada Senin (28/5). Pasangan ini mengakhiri hubungannya setelah enam bulan berpacaran.

“Beberapa hal tidak berjalan lancar diantara mereka. Sekarang mereka kembali sendiri,” kata seorang sumber. Belum ada informasi tentang penyebab kandasnya hubungan Emma Watson dan Chord Overstreet.

Akhir kisah cinta Emma Watson dan Chord Overstreet terbilang mengagetkan. Selain masih terbilang dini, hubungan mereka juga tergolong adem ayem. Sorotan publik jarang menghampiri keduanya.

“Emma dan Chord terbilang tertutup soal hubungan mereka. Tetapi, kisah cinta mereka sekarang benar-benar kandas,” lanjut sumber tersebut.

Hubungan Emma Watson dan Chord Overstreet pertama kali terungkap pada awal Maret kemarin. Pasangan ini tertangkap kamera tengah berjalan santai di daerah Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka terlihat mesra karena saling berpegangan tangan. 

Sebelumnya, Emma Watson pernah berpacaran dengan manajer perusahaan software bernama William Knight. Hubungan mereka berakhir pada awal 2017 setelah dua tahun menjalin cinta.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait