Pangeran William Nonton Sepak Bola Usai Pernikahan Harry - Meghan Markle

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William langsung beraktivitas normal seminggu setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pangeran William bahkan menyempatkan diri menonton pertandingan sepak bola.

Pangeran William menyaksikan play-off Liga Championship Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris pada Sabtu (26/5). Dalam pertandingan tersebut, klub Aston Villa dan Fulham bertarung memperebutkan satu tiket promosi ke Liga Primer Inggris. 

Pangeran William hadir mengenakan setelan dan kemeja biru. Pangeran William terlihat bersemangat melihat jalannya pertandingan seperti terlihat dari foto yang diunggah situs People pada Senin (28/5). Pangeran William bahkan tampak bersorak sambil bertepuk tangan. 

Meski Pangeran William merupakan Presiden Asosiasi Sepakbola sejak 2006 lalu, kedatangannya ke pertandingan itu untuk memberikan dukungan pada Aston Villa. Sang pangeran memang dikenal sebagai pendukung setia Aston Villa. 

"Saat masih sekolah, teman-teman saya mendukung klub Manchester United atau Chelsea. Tapi saya tak mau melakukan itu. Saya ingin mendukung klub papan tengah yang lebih bisa memberikan saya momen emosional yang turun-naik," kata Pangeran William saat ditanya alasan mendukung Aston Villa dalam sebuah sesi wawancara.

Sayang, meski didukung Pangeran William, Aston Villa harus keok dari Fulham dengan skor 1 - 0. Hal itu pun membuat Aston Villa gagal bertarung di kometisi Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait