Priyanka Chopra - Nick Jonas Diisukan Pacaran, Ini Bukti Kedekatan Mereka

Andira Putri Rabu, 30 Mei 2018 16:30:56
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Priyanka Chopra tengah menjadi pembicaraan publik. Priyanka Chopra kini diisukan berpacaran dengan Nick Jonas.

Isu pacaran Priyanka Chopra dan Nick Jonas berhembus karena keduanya beraktivitas bersama dalam waktu berdekatan. Aksi mereka dimulai pada Jumat (25/5) lalu menurut penuturan situs Just Jared.

Saat itu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas asyik menonton konser Beauty and the Beast di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat. "Mereka terlihat meninggalkan kursi bersama lalu berjalan ke gerai makanan pada waktu rehat," kata seorang sumber.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Istimewa)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Istimewa)

Kebersamaan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlanjut keesokan harinya. Akun Twitter @legendpriyanka mengunggah video mereka tengah berada di pertandingan baseball Los Angeles Dodgers. Priyanka Chopra bersama Nick Jonas terlihat berjalan menuju tempat duduk mereka.

Terakhir, Priyanka Chopra dan Nick Jonas merayakan Hari Pahlawan bersama-sama pada Senin (28/5). Kedekatan mereka terungkap lewat foto yang diunggah akun Twitter @JickNonasNews.

Foto memperlihatkan Priyanka Chopra tengah bersandar ke tubuh Nick Jonas di atas sebuah kapal pesiar. Nick Jonas kemudian balas merangkul bahu Priyanka Chopra.

Mereka tidak hanya berdua di atas kapal pesiar tersebut. Sejumlah selebriti seperti Wilmer Valderrama dan Chord Overstreet juga ikut bersantai sambil berpose ke arah kamera.

Baik Priyanka Chopra maupun Nick Jonas belum memberikan tanggapan atas isu pacaran mereka. Ini adalah kali kedua mereka diisukan serupa setelah berpose bersama di ajang Met Gala 2017.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.