Undang Kim Kardashian ke Gedung Putih, Pose Donald Trump Diperbincangkan Netizen

Andira Putri Kamis, 31 Mei 2018 12:10:23
Donald Trump bertemu Kim Kardashian. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian mendapat kesempatan bersejarah pada Rabu (23/5). Kim Kardashian diundang oleh Presiden Donald Trump untuk mengunjungi Gedung Putih di Washington D.C., Amerika Serikat.

Pertemuan Kim Kardashian dan Donald Trump terungkap lewat unggahan akun Twitter Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini menampilkan foto dirinya tengah berpose dengan Kim Kardashian di Gedung Putih.

Donald Trump terlihat duduk di kursi kantor pribadinya. Sambil mengenakan setelan biru tua, Donald Trump tersenyum lebar. Sementara Kim Kardashian berdiri pada samping kanan Donald Trump. Istri Kanye West ini memakai blazer hitam lalu menatap tajam ke arah kamera.

Cuitan Donald Trump. (Twitter)
Cuitan Donald Trump. (Twitter)

Seiring dengan unggahan foto tersebut, Donald Trump juga menulis tentang tujuan pertemuannya dengan Kim Kardashian. Mereka membahas perubahan tentang hukuman penjara. 

"Pertemuan hebat dengan @KimKardashian hari ini, kami membicarakan pembaruan penjara beserta hukumannya," tulis Donald Trump pada caption foto.

Pertemuan Donald Trump dan Kim Kardashian ini menjadi bahan pembicaraan netizen. Menariknya, netizen malah menyoroti pose Donald Trump. Mereka merasa Donald Trump begitu senang bertemu Kim Kardashian karena senyum lebarnya.

"Lihatlah senyuman lebar di wajahnya!!!! Ini senyum terbaik sejak menjadi Presiden. Ha ha ha ha," kata seorang netizen. "Ini adalah senyum paling tulus yang pernah saya lihat di wajah laki-laki ini," ujar salah satu netizen. "

(dira/bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore