Brody Jenner, Adik Tiri Kim Kardashian, Menikah di Pulau Sumba

Andira Putri | 3 Juni 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brody Jenner resmi melepas masa lajangnya. Putra Cailtyn Jenner (Bruce Jenner) dan Linda Thompson ini telah menikah di Pulau Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (3/6).

Brody Jenner mempersunting Kaitlynn Carter dengan latar belakang pemandangan laut Pulau Nihi. Pasangan ini sudah saling mengenal sejak lima tahun lalu.

Baik Brody Jenner maupun Kaitlynn Carter berencana menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran. Situs People melaporkan penyelenggaraannya berlangsung selama empat hari dengan beragam aktivitas.


“Puncak upacara dan resepsi berlangsung dalam empat hari perayaan di pulau dengan pemandangan menakjubkan tersebut. Ini termasuk balapan kuda di pantai serta pesta serba putih dimana 50 teman dekat dan keluarga akan menari sepanjang malam,” begitu penuturan situs People.

Meski heboh, pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter tetap mengusung nuansa intim. Tamu undangan hanya orang-orang terdekat mereka saja. Ini termasuk Linda Thompson dan kakak Brody Jenner, yaitu Brandon Jenner.

Belum ada informasi jika Caitlyn Jenner turut hadir dalam pernikahan Brody Jenner. Di sisi lain, keluarga Kardashian disebut tidak diundang. 

Keluarga Kardashian memiliki sejarah dengan Brody Jenner. Caitlyn Jenner pernah menikahi Kris Jenner dan menjadi orangtua dari Kendall serta Kylie Jenner.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait