Chris Hemsworth Sebut Avengers 4 Lebih Mengejutkan dari Infinity War

Andira Putri | 4 Juni 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth memberikan bocoran tentang film Avengers 4. Tidak tanggung-tanggung, pemeran Thor ini menyebut Avengers 4 lebih mengejutkan dari Infinity War.

Avengers: Infinity War sempat membuat publik tersentak ketika dirilis akhir April lalu. Ending film ini menggambarkan bagaimana separuh dari superhero Marvel lenyap secara tiba-tiba. Hilangnya mereka merupakan buntut dari aksi Thanos (Josh Brolin) mengumpulkan keenam batu abadi sehingga mampu menguasai dunia.

"Jika kamu terkejut dengan Infinity War, saya pikir film selanjutnya lebih mengejutkan dengan alasan berbeda secara keseluruhan," kata Chris Hemsworth dalam wawancara dengan Esquire pada Sabtu (2/6).

Sayang, tidak ada bocoran lebih lanjut tentang cerita Avengers 4. Chris Hemsworth hanya mengisyaratkan jika film ini kembali menghadirkan berbagai macam karakter superhero.

"Hal yang membuat saya terkesan saat pertama kali membaca naskah keduanya (Avengers 4 dan Infinity War) adalah bagaimana mereka mampu memadukan begitu banyak karakter berbeda, tetapi bisa memberikan setiap karakter adegan dan momen terpisah. Ini tergambar dengan peningkatan, segar, unik, dan tidak berantakan," lanjut Chris Hemsworth.

Chris Hemsworth pun tidak sabar dengan perilisan Avengers 4. Aktor asal Australia ini penasaran bagaimana publik bereaksi terhadap kelanjutan Avengers: Infinity War ini.

"Saya mungkin lebih bersemangat tentang film selanjutnya. Ini hanya karena saya ingin publik menyaksikannya. Saya hanya berpikir jika film ini adalah langkah berikutnya dari kami," pungkas Chris Hemsworth.

Avengers 4 dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. Ini adalah pamungkas fase ketiga film-film superhero Marvel yang sudah tayang selama lebih dari 10 tahun.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait