Alasan Kendall - Kylie Jenner Tak Hadir ke Pernikahan Brody Jenner di Indonesia

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brody Jenner menikahi Kaitlynn Carter di Pulau Nihi, Sumba, Indonesia, pada Sabtu (3/6). Sayang, pernikahan Brody Jenner tidak dihadiri oleh sejumlah anggota keluarganya.

Adik tiri Brody Jenner, yaitu Kendall dan Kylie Jenner absen dalam pernikahan tersebut. Mereka bertiga adalah anak-anak Caitlyn Jenner (Bruce Jenner) dari pernikahan berbeda.

Brody Jenner merupakan putra Caitlyn Jenner dengan Linda Thompson. Sementara Kendall dan Kylie Jenner adalah anak dari pernikahan Caitlyn Jenner dan Kris Jenner.

Kendall dan Kylie Jenner absen karena tidak merespons undangan Brody Jenner. Sang pengantin sebenarnya sudah berusaha menghubungi mereka.

"Saya tidak pernah mendengar apa pun dari dua adik kecil saya. Saya pikir mereka tidak pernah mengonfirmasi akan datang. Kami mengirimkan undangan kepada mereka, tetapi kami tidak pernah menerima balasan," tutur Brody Jenner kepada People akhir Mei lalu.

Absennya Kendall dan Kylie Jenner cukup mempengaruhi Brody Jenner. Pria berusia 34 tahun ini sempat berharap keduanya bisa datang. "Kami akan merindukan mereka. Saya senang jika mereka ikut datang," ujar Brody Jenner.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, Caitlyn Jenner juga tidak menghadiri pernikahan Brody Jenner karena alasan pekerjaan. Sementara anggota keluarga Kardashian lain tidak diundang ke sana.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait