Wow, Koleksi Perhiasan Meghan Markle Kini Mencapai 9,9 Miliar Rupiah

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris usai menikah dengan Pangeran Harry pertengahan April kemarin. Seiring dengan status barunya, gaya hidup Meghan Markle pun berubah.

Kehidupan Meghan Markle kini bertambah mewah. Meghan Markle mulai mengoleksi berbagai jenis perhiasan mahal. Situs W Magazine melaporkan jika koleksi perhiasaan Meghan Markle mencapai 9,9 miliar rupiah.

"Jika dijumlahkan...tunggu dulu, kami akan menghitungnya...Meghan Markle memiliki perhiasaan sebesar 533.505 poundsterling (sekitar 9,9 miliar rupiah)," demikian keterangan W Magazine pada Sabtu (2/6).

Meghan Markle memiliki perhiasaan tersebut sejak bertunangan dengan Pangeran Harry pada akhir November lalu. Koleksi perhiasaan Meghan Markle terdiri dari cincin, anting, hingga kalung.

Beberapa koleksi perhiasan Meghan Markle yang mencuri perhatian adalah cincin pertunangan dan gelang pernikahan. Cincin pertunangan Meghan Markle ditaksir seharga 140.000 poundsterling (sekitar 2,6 miliar rupiah). Cincin ini mengusung salah satu berlian milik Putri Diana.

Kemudian gelang pernikahan Meghan Markle bernilai 241.000 poundsterling (sekitar 4,5 miliar rupiah). Gelang ini berasal dari brand ternama Cartier.

Koleksi perhiasan Meghan Markle diprediksi semakin bertambah. Meghan Markle tentu akan menghadiri berbagai acara publik dengan perhiasan beragam. Tidak hanya itu, Meghan Markle juga bisa menerima hadiah perhiasan dari sejumlah pihak.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait