Sempat Mesra dengan Shawn Mendes, Hailey Baldwin Balikan dengan Justin Bieber?

Andira Putri | 13 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Hailey Baldwin kembali menjadi pembicaraan publik. Model cantik ini tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama mantan pacarnya Justin Bieber sejak Minggu (10/6).

Kebersamaan Hailey Baldwin dan Justin Bieber dimulai ketika mereka sama-sama menghadiri sebuah acara gereja di Miami. Setelah itu, keduanya lanjut pergi ke klub malam.

“Penyanyi lagu Sorry berusia 24 tahun ini dan Hailey Baldwin pertama kali terlihat datang ke acara gereja bersama-sama sebelum pergi ke klub malam,” berikut penuturan situs People.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber kembali terlihat akrab keesokan harinya. Hailey Baldwin tersenyum di depan Justin Bieber dengan hanya mengenakan bra dan celana pendek. Sementara Justin Bieber cuek bertelanjang dada.

“Mereka terlihat saling menolong satu sama lain untuk mengeringkan tubuh yang basah setelah berendam di air,” berikut keterangan People.

Kebersamaan Hailey Baldwin dan Justin Bieber memunculkan isu balikan antara mereka. Meski begitu, sebuah tanda tanya muncul. Ini karena Hailey Baldwin belum lama ini diisukan pacaran dengan Shawn Mendes.

Hailey Baldwin dan Shawn Mendes berulang kali terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Mereka bahkan menghadiri ajang Met Gala 2018 berdua pada bulan Mei lalu. 

Shawn Mendes sendiri pernah menyebut Hailey Baldwin sebagai “teman yang sangat baik”. Di sisi lain, belum ada penjelasan tentang status hubungan Hailey Baldwin dengan Justin Bieber sekarang.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait