Potret Keakraban Meghan Markle dengan Ratu Elizabeth II di Tugas Pertama

Andira Putri | 15 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle melakukan tugas pertamanya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tanpa didampingi Pangeran Harry pada Kamis (14/6).

Meghan Markle mengunjungi Chester, Inggris dalam rangka pembukaan Storyhouse Theater sebagai pusat film, pertunjukan teater, dan perpustakaan. Meghan Markle hadir untuk menemani Ratu Elizabeth II.

Ini adalah kali pertama Meghan Markle bertugas bersama Ratu Elizabeth II. Meski begitu, tidak terlihat kecanggungan di antara mereka.

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II akrab bercengkerama ketika pertengahan acara. Bahkan mereka sempat tertawa bahagia. Entah apa alasan di baliknya.

Kemudian Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II sempat bermalam bersama sebelum acara berlangsung. Ini karena jarak yang jauh antara lokasi acara dan tempat tinggal mereka di London.

“Duchess of Sussex (gelar Meghan Markle) dan Ratu Elizabeth II turun di Cheshire, sekitar 200 mil (sekitar 321 km) dari London dengan menggunakan kereta kerajaan di Runcorn setelah bermalam bersama di luar,” demikian penuturan situs People.

Setelah bertugas di Inggris, Meghan Markle siap menyambangi sejumlah negara lain bersama Pangeran Harry pada musim gugur. Salah satunya adalah Australia.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait