Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Pernikahan Keponakan Putri Diana

Binsar Hutapea | 17 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri acara pernikahan pasangan Celia McCorquodale dan George Woodhouse di Gereja St Andrew dan St Mary di Stoke Rockford, Lincolnshire, Inggris, pada Sabtu (16/6) lalu. 

Celia McCorquodale merupakan sepupu Pangeran Harry. Ibunda Celia McCorquodale, Lady Sarah McCorquodale, merupakan kakak dari Putri Diana, ibunda Pangeran Harry. 

Empat pekan sebelumnya, Celia McCorquodale dan George Woodhouse ikut hadir di acara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dihelat di Gereja St George, Windsor, Inggris.

Saat tiba di Gereja St Andrew dan St Mary, pasangan ini terlihat bergandengan tangan. Mereka juga tampak memamerkan senyum kepada tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Meghan Markle tampil cantik dengan maxi dress putih dengan motif floral biru. Di kepalanya, bertengger sebuah topi mungil. Sementara Pangeran Harry memakai jas abu-abu tua dengan dasi biru. 

Empat puluh delapan jam sebelum menghadiri acara pernikahan Celia McCorquodale dan George Woodhouse, Meghan Markle menemani Ratu Elizabeth II dalam lawatan Kerajaan ke Cheshire yang terletak di bagian utara Inggris. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait