Move On Dari Selena Gomez, Justin Bieber Kepergok Ciuman Dengan Hailey Baldwin

Andira Putri | 19 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber kini tak lagi segan memamerkan kemesraannya bersama Hailey Baldwin setelah dikabarkan putus dari Selena Gomez. Setelah sama-sama terlihat menghadiri acara gereja di Miami 10 Juni lalu, Minggu (17/6), keduanya kembali terlihat berjalan berdua di Domino Park, Amerika Serikat.

Dilansir dari TMZ, Justin Bieber dan Hailey kedapatan tengah berciuman di dekat pagar pembatas East River, Domino Park. Menurut laporan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kemudian menyebrang sungai menuju Manhattan dan kembali berciuman di Rockfeller Park.

Keduanya bahkan sempat berhenti untuk menyapa penggemarnya. Seorang saksi mengatakan pada E! News bahwa Justin dan Hailey terlihat menebar pesona pada satu sama lain. 

Justin juga sempat mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya berbincang dengan penggemarnya.

Kebersamaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini semakin mempertegas isu balikan diantara keduanya. Sperti yang diketahui, pasangan ini sempat dikabarkan menjalin hubungan pada 2015 lalu.

Namun sayangnya, meski telah terlihat beberapa kali jalan berdua, hingga kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih bungkam saat ditanya mengenai hubungan mereka. 

(dika/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait