Sepupu Ratu Elizabeth II Akan Menikah Sesama Jenis, Reaksi Putrinya Mengejutkan

Andira Putri | 19 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepupu Ratu Elizabeth II, yaitu Lord Ivar Mountbatten siap menggelar pernikahan sesama jenis seperti diumumkan situs Daily Mail pada Senin (18/6).

Lord Ivar Mountbatten akan menikahi James Coyle di kapel privat daerah Devon, Inggris akhir musim panas mendatang. Ini adalah kali pertama keluarga anggota Kerajaan Inggris melakukan pernikahan sesama jenis.

Pernikahan Lord Ivar Mountbatten dan James Coyle mengundang reaksi putri tertuanya, yaitu Ella. Sepupu Ratu Elizabeth II ini memang sudah pernah menikah dengan Penelope Anne Vere Thompson dan memiliki tiga orang putri, yaitu Ella, Alexandra, dan Louise.

Reaksi putri Lord Ivar Mountbatten terbilang mengejutkan. Pasalnya, Ella santai mengetahui ayahnya akan menikah lagi dengan pasangan sesama jenis.

“Ketika saya mengatakan ini kepada putri tertua Ella, dia bilang, ‘Oh Pap, ini bukanlah masalah. Ini sangat normal belakangan’,” kata Lord Ivar Mountbatten dalam wawancara dengan situs Daily Mail.

Lord Ivar Mountbatten menilai reaksi Ella didasari oleh kehidupan generasinya. Mereka semakin terbuka dan melihat begitu banyak orang menjalani hubungan sesama jenis.

“Tentu saja generasi mereka benar-benar biasa saja dengan konsep pernikahan sesama jenis. Mungkin mereka bisa tidak begitu santai saja saat mengetahui kondisi ini terjadi kepada ayahnya. Saya benar-benar memahami hal tersebut,” tutur Lord Ivar Mountbatten.

Lord Ivar Mountbatten juga menerima dukungan dari mantan istrinya Penelope Anne Vere Thompson. Bahkan Penelope Anne Vere Thompson siap mendampingi sepupu Ratu Elizabeth II ini berjalan di altar atas saran putri-putrinya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait