Ayah Meghan Markle Akui Belum Pernah Bertemu Pangeran Harry, Menantunya

Andira Putri | 19 Juni 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, yaitu Thomas Markle mengungkapkan fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan Pangeran Harry. Ternyata Thomas Markle belum pernah bertemu Pangeran Harry.

Ayah Meghan Markle mengaku hanya berbicara dengan Pangeran Harry melalui sambungan telepon. Fakta tersebut terungkap dalam wawancara Thomas Markle untuk Good Morning Britain pada Senin (18/6).

“Pembicaraan kami melalui telepon. Kami selalu berinteraksi lewat telepon. Kami belum pernah bertatap muka langsung,” kata Thomas Markle seperti dilansir People. 

Meski begitu, hubungan Thomas Markle dan Pangeran Harry tidak lantas renggang. Thomas Markle menyebut jika Meghan Markle dan Pangeran Harry berusaha menghubunginya untuk memberi tahu hal penting.

Contohnya adalah ketika Pangeran Harry memohon izin kepada Thomas Markle untuk menikahi putrinya. “Saya bilang kepada dia, ‘Kamu adalah laki-laki baik. Kamu harus berjanji untuk tidak pernah memukul putri saya. Jika iya, saya memberikanmu izin,” kenang Thomas Markle.

Thomas Markle juga menilai Pangeran Harry sebagai sosok yang pintar. “Kami memiliki pembicaraan menarik lewat telepon. Dia adalah laki-laki pintar,” pungkas ayah Meghan Markle ini.

Thomas Markle absen mendampingi Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry pertengahan Mei lalu. Ini karena Thomas Markle harus menjalani pemulihan pasca operasi jantung. Posisinya digantikan oleh ayah Pangeran Harry, yaitu Pangeran Charles.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait