Nonton Piala Dunia 2018, Cincin Pacar Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pacar Cristiano Ronaldo, yaitu Georgina Rodriguez ikut menyaksikan pertandingan Portugal melawan Maroko di Piala Dunia 2018 Rusia pada Rabu (20/6).

Georgina Rodriguez datang untuk mendukung Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten timnas Portugal. Kemunculan Georgina Rodriguez dalam Piala Dunia 2018 pun menjadi sorotan.

Georgina Rodriguez hadir mengenakan seragam timnas Portugal bernomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez memadukan seragam tersebut dengan celana jeans dan ikat pinggang.

Namun, hal paling mencuri perhatian adalah cincin yang tersemat di tangan Georgina Rodriguez. Cincin tersebut diduga sebagai bukti pertunangan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo.

Ini karena Georgina Rodriguez memakainya di jari manis pada tangan kiri. Kemudian Georgina Rodriguez juga sempat memamerkan cincin tersebut kepada salah satu temannya.

Cincin Georgina Rodriguez memiliki berlian besar pada bagian tengah. Situs The Sun melaporkan bahwa cincin pacar Cristiano ini berasal dari brand “Cartier dengan harga 615.000 poundsterling (sekitar 11 milyar Rupiah).

Cristiano Ronaldo sendiri belum memberikan konfirmasi terkait isu pertunangannya dengan Georgina Rodriguez. Pesepakbola Portugal ini tampak masih fokus berlaga untuk Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan teranyar, Portugal sukses mengalahkan Maroko dengan skor 1-0.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait