Luis Suarez Umumkan Kehamilan Istri Usai Laga Uruguay vs Arab Saudi Piala Dunia 2018

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepakbola Uruguay, yaitu Luis Suarez akan mendapat momongan lagi. Luis Suarez mengumumkan kehamilan istrinya Sofia Balbi setelah pertandingan Uruguay melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2018 Rusia pada Rabu (20/6).

Kehamilan ini menjadi yang ketiga bagi Sofia Balbi. Pasangan Luis Suarez dan Sofia Balbi telah menikah sejak tahun 2009 dan sudah memiliki seorang putri serta putra.

"Saya lebih BAHAGIA lagi untuk membagikan kabar bahwa kami akan segera dikaruniai anak ketiga," tulis Luis Suarez via akun Twitter pribadinya.

Luis Suarez juga mengunggah foto aksinya setelah mencetak gol ke gawang Arab Saudi. Luis Suarez ternyata sempat bergaya seolah tengah hamil untuk memperlihatkan kebahagiaannya. Luis Suarez memasukan bola ke dalam seragam timnas Uruguay lalu mencium bola tersebut.

Kebahagiaan Luis Suarez bertambah karena golnya menjadi penentu Uruguay masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Uruguay mampu mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-0. 

Ini juga menjadi pertandingan ke-100 Luis Suarez dalam timnas Uruguay. Deretan pencapaian tersebut membuat Luis Suarez merasa bersyukur.

"BAHAGIA bisa menjadi bagian dari sejarah Uruguay dengan mencapai pertandingan ke-100!!!!! BAHAGIA bisa mencapai babak 16 besar lagi," kata Luis Suarez. 

Meski sudah dipastikan masuk 16 besar Piala Dunia 2018, Uruguay masih harus menjalani satu lagi pertandingan babak penyisihan. Uruguay akan menghadapi Rusia pada Senin (25/6).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait