Menikah Sesama Jenis, Sepupu Ratu Elizabeth II Dulu Bahagia dengan Mantan Istri

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepupu Ratu Elizabeth II, yaitu Lord Ivar Mountbatten buka suara tentang pernikahannya. Lord Ivar Mountbatten pernah menikah dengan Penelope Anne Vere Thompson tahun 1994 hingga 2011 dan memiliki tiga orang putri.

Kemudian Lord Ivar Mountbatten mengaku sebagai gay pada tahun 2016 dan mengumumkan hubungannya dengan James Coyle. Musim panas ini, Lord Ivar Mountbatten berencana mempersunting James Coyle.

Meski penyuka sesama jenis, Lord Ivar Mountbatten tidak menyesal pernah menikahi Penelope Anne Vere Thompson. Sepupu Ratu Elizabeth II ini menyebut pernikahannya bahagia.

"Saya tidak pernah merasa tidak bahagia dalam pernikahan kami," kata Lord Ivar Mountbatten dalam wawancara dengan situs Daily Mail pada Kamis (15/6).

Lord Ivar Mountbatten kagum terhadap Penelope Anne Vere Thompson. Sepupu Ratu Elizabeth II ini juga bisa memahami perasaan Penelope Anne Vere Thompson.

"Saya mengagumi Penny (panggilan Penelope Anne Vere Thompson). Saya sangat mencintainya. Tetapi, saya selalu menggambarkannya sebagai usaha memasukan pasak panjang ke dalam lubang. Dalam lubuk hatinya sejak kecil, Penny tidak pernah memandang dirinya sangat tinggi dan tidak bisa menerima saya mencintainya," tutur Lord Ivar Mountbatten.

Sebelum menikah, Lord Ivar Mountbatten memberi tahu Penelope Anne Vere Thompson soal statusnya sebagai biseksual (penyuka laki-laki dan perempuan). Pengakuan sepupu Ratu Elizabeth II ini tidak menghalangi rencana pernikahan mereka saat itu.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait