Ditanya Isu Balikan Justin Bieber - Hailey Baldwin, Begini Reaksi Shawn Mendes

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes buka suara tentang isu balikan antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Isu tersebut mencuat ketika Justin Bieber tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Hailey Baldwin sejak Minggu (10/6).

Isu balikan Justin Bieber dan Hailey Baldwin terbilang mengagetkan. Pasalnya, Hailey Baldwin sempat dekat dengan Shawn Mendes sejak Desember 2017. Bahkan mereka menghadiri ajang Met Gala berdua pada awal Mei kemarin.

http://

Terkait isu tersebut, Shawn Mendes hanya berkomentar pendek. Shawn Mendes ternyata tidak tahu status hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sekarang.

"Saya tidak tahu apakah mereka berpacaran atau tidak," kata Shawn Mendes dalam wawancara dengan etalk pada Senin (18/6). Meski begitu, Shawn Mendes terbuka soal hubungan mereka.

Shawn Mendes merasa Justin Bieber dan Hailey Baldwin adalah sosok yang hebat. "Saya menyayangi mereka berdua. Mereka sama-sama sosok yang sangat hebat," lanjut Shawn Mendes.

Shawn Mendes sendiri tidak menjelaskan status hubungannya dengan Hailey Baldwin sekarang. Namun, Shawn Mendes pernah menegaskan bahwa mereka sebenarnya hanya berteman saja.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait