Zayn Malik Merasa Tak Ingin Memberi Label Tentang Hubungannya dengan Gigi Hadid

Yuriantin | 21 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali berpacaran mencuat beberapa waktu lalu. Pekan lalu, keduanya kembali menghabiskan waktu bersama. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Gigi Hadid pekan lalu.

Namun Zayn mengaku hubungannya dengan Gigi Hadid kini tak butuh label. "Kami adalah orang dewasa. Kami tidak membutuhkan sebuah label, membuatnya sesuai ekspektasi orang," ungkap Zayn.

Pelantun Pillowtalk ini menegaskan hubungannya masih sangat dekat dengan Gigi Hadid. "Saya sangat bersyukur telah bertemu dia. Kami pergi ke pekerbunan. Kami punya kuda-kuda," imbuh Zayn Malik.

Zayn Malik juga mengatakan hubungannya dengan kakak Bella Hadid ini tak diwarnai perasaan sakit hati. "Kami masih berteman sangat baik, dan kami masih saling mengontak. Tak ada perasaan saling membenci," sambung mantan personel One Direction ini.

Menurut Zayn Malik, seorang Gigi Hadid juga membuatnya menjadi pribadi yang lebih positif. Kini, Gigi Hadid juga memberinya dukungan untuk merilis album baru.

Gigi Hadid dan Zayn Malik berpacaran pada tahun 2015 dan memutuskan berpisah pada Maret lalu.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait