Johnny Depp Depresi Pasca Perceraiannya Dengan Amber Heard

Yuriantin | 22 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Juni lalu, tubuh kurus Johnny Depp jadi pemberitaan. Banyak yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan aktor Pirates of the Caribbean ini. Dalam sesi wawancara terbaru, Johnny Depp mengaku patah hati akibat perceraianya dengan aktris Amber Heard.

"Saya sungguh berada di posisi terendah yang pernah saya alami," ungkap Johnny Depp.

Untuk mengatasi depresi pasca perceraiannya, ia memutuskan menulis memoar dengan mesin ketik tua. Hal ini, ia lakukan sembari menjalani tur dengan band Hollywood Vampires.

"Saya menuang vodka di pagi hari dan mulai menulis hingga air mata memenuhi mata dan saya tidak bisa melihat halaman lagi. Saya terus memikirkan apa yang saya perbuat hingga saya pantas mengalami ini semua. Saya berusaha baik dengan semua orang, membantu semua orang, dan jujur dengan semua orang," ucap ayah 2 anak ini.

Johnny Depp resmi bercerai dari Amber Heard Januari 2017. Ia diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik kepada mantan istrinya. Tuduhan ini selalu dibantahnya.

Di bulan yang sama, Johnny Depp menuntut mantan manajer bisnisnya, Joel dan Robert Mandel. Menurut Johnny, keduanya lalai mengatur keuangannya hingga ia rugi jutaan dolar.

Tak terima, Joel dan Robert Mandel menuntut balik Johnny Depp dan menyatakan justru Johnny Depp sendirilah yang menghabiskan semua uang miliknya.

Menanggapi kasus yang membelitnya, Johnny Depp sangat mengkhawatirkan perasaan kedua anaknya, model Lily-Rose dan seorang putra bernama Jack.

"Putra saya harus mendengar bagaimana ayahnya kehilangan semua uangnya dari anak-anak di sekolahnya. Hal itu tidak benar," ujarnya.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait