Pakai Jaket Bertuliskan Ini, Melania Trump Dikritik

Yuriantin | 22 Juni 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melania Trump mengunjungi anak migran di perbatasan Texas pada Kamis (21/6) kemarin. Namun bukan kunjungan Melania Trump yang jadi sorotan, melainkan jaket yang ia kenakan. Pasalnya, jaket kargo hijau dari rumah mode Zara yang dikenakan ibu negara Amerika Serikat ini bertuliskan, "Saya sungguh tidak peduli, apakah kamu peduli?"

Alhasil, banyak yang mengkritik Melania Trump. Tak sedikit yang mengaitkan pesan tersebut sebagai pendapat Melania Trump atas penahanan ribuan migran di perbatasan Texas. 

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham menegaskan tak ada pesan tersembunyi dari jaket yang dikenakan Melania. Lewat akun Twitter-nya, Stephanie berharap media massa untuk fokus pada upaya dan aksi Melania Trump membantu anak-anak dibanding berspekulasi tentang jaket yang ia kenakan. 

Donald Trump juga ikut bersuara mengomentari jaket yang dikenakan istrinya. Menurut Donald Trump, pesan dari jaket tersebut ditujukan kepada berita palsu dari media. 

"'SAYA SUNGGUH TIDAK PEDULI, APAKAH KAMU PEDULI?' yang tertulis di belakang jaket Melania, ditujukan kepada berita palsu dari media. Melania telah mengetahui betapa tak jujurnya mereka, dan dia sungguh tidak peduli!" cuit Donald Trump via Twitter. 

Melania Trump sendiri belum berkomentar tentang kritik yang ditujukan padanya ini. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait