Pakai Jaket Bertuliskan Ini, Melania Trump Dikritik

Yuriantin Jumat, 22 Juni 2018 14:10:23
Jaket Melania Trump picu kontroversi. (AP)

TABLOIDBINTANG.COM - Melania Trump mengunjungi anak migran di perbatasan Texas pada Kamis (21/6) kemarin. Namun bukan kunjungan Melania Trump yang jadi sorotan, melainkan jaket yang ia kenakan. Pasalnya, jaket kargo hijau dari rumah mode Zara yang dikenakan ibu negara Amerika Serikat ini bertuliskan, "Saya sungguh tidak peduli, apakah kamu peduli?"

Melania Trump saat mengunjungi anak migran di perbatasan Texas. (AP)
Melania Trump saat mengunjungi anak migran di perbatasan Texas. (AP)

Alhasil, banyak yang mengkritik Melania Trump. Tak sedikit yang mengaitkan pesan tersebut sebagai pendapat Melania Trump atas penahanan ribuan migran di perbatasan Texas. 

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham menegaskan tak ada pesan tersembunyi dari jaket yang dikenakan Melania. Lewat akun Twitter-nya, Stephanie berharap media massa untuk fokus pada upaya dan aksi Melania Trump membantu anak-anak dibanding berspekulasi tentang jaket yang ia kenakan. 

Donald Trump bela Melania Trump. (Twitter)
Donald Trump bela Melania Trump. (Twitter)

Donald Trump juga ikut bersuara mengomentari jaket yang dikenakan istrinya. Menurut Donald Trump, pesan dari jaket tersebut ditujukan kepada berita palsu dari media. 

"'SAYA SUNGGUH TIDAK PEDULI, APAKAH KAMU PEDULI?' yang tertulis di belakang jaket Melania, ditujukan kepada berita palsu dari media. Melania telah mengetahui betapa tak jujurnya mereka, dan dia sungguh tidak peduli!" cuit Donald Trump via Twitter. 

Melania Trump sendiri belum berkomentar tentang kritik yang ditujukan padanya ini. 

(yuri/bin)


Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore