Setelah Cium Adik Gigi Hadid, Kendall Jenner Cium Ben Simmons di SPBU

Agestia Jatilarasati | 28 Juni 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner sempat tertangkap kamera berciuman dengan adik Gigi Hadid dan Bella Hadid, Anwar Hadid di pesta CFDA Awards, New York, pada 5 Juni lalu. Namun kini Kendall Jenner dikabarkan telah menjalin hubungan istimewa dengan pebasket NBA, Ben Simmons.

Sebenarnya, Kendall Jenner dan Ben Simmons telah diisukan menjalin hubungan spesial sejak Mei 2018 lalu. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak apakah mereka telah resmi berpacaran atau tidak. 

Dan pada Rabu (27/6) kemarin, adik tiri Kim Kadarshian tersebut terlihat tengah bersama Ben Simmons saat tengah mengisi bahan bakar di SPBU yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya berhenti untuk mengisi bensin mobilnya, pasangan ini juga menyempatkan diri singgah ke dalam sebuah mini market.  

Seperti dilansir Daily Mail, kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen di mana Kendall Jenner yang berada di dalam mobil menarik Ben untuk menciumnya di dalam mobil berkaca gelap tersebut. Kendall dan Ben yang sama-sama mengenakan pakaian kasual tersebut nampak menikmati kencan santai mereka.

Kemanakah Kendall Jenner benar-benar melabuhkan hatinya, kepada Ben Simmons atau Anwar Hadid?

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait