Posting Foto di Ini, Ali Syakieb dan Citra Kirana Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana tengah berbahagia lantaran sang kakak Erica Putri menikah dengan Deryl de Keizer. pada Minggu (1/7) lalu.

Menariknya, selama prosesi pernikahan kakaknya, Citra Kirana selalu didampingi sang pacar Ali Syakieb. Pasangan ini seolah tak ingin kalah romantis dari kedua mempelai.

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Ali Syakieb. Adik Nabila Syakieb ini membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih di pernikahan Erica Putri. Keduanya tampak  saling melempar senyum dan saling memandang satu sama lain.

Dalam video itu, Ali Syakieb terlihat gagah dengan balutan jas berwarna hitam. Sementara Citra Kirana terlihat cantik dalam balutan kebaya merah.

Sementara, di unggahan yang lain Ali Syakieb membagikan foto sedang merangkul Citra Kirana yang mengenakan kebaya kuning.

Tak ada keterangan apa pun dalam kedua unggahan itu. Ali Syakieb hanya menyematkan emoticon berbentuk hati.

Melihat kedua posingan itu, banyak netizen menilai keduanya merupakan pasangan serasi. Alhasil, mereka pun berharap Ali Syakieb dan Citra Kirana untuk segera menikah.

"Semoga segera menyusul @citraciki @alisyakieb," komentar netizen.

"Apa lagi coba yang di tunggu? Segera di segerakan Ka @alisyakieb," sambung netizen lain.

"Maa Syaa Allah cocok banget, cepet menikah kaa @citraciki @alisyakieb," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait