Johnny Depp Alami Depresi dan Terbelit Kasus Hukum

Yuriantin | 8 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Juni lalu, foto Johnny Depp (55) jadi perbincangan. Tubuh bintang waralaba Pirates of Caribbean ini tampak lebih kurus. Selang beberapa pekan kemudian, Johnny akui mengalami depresi pascaperceraian dengan Amber Heard (32). Ia juga tengah terbelit kasus hukum. 

Johnny Depp digugat cerai pada Mei 2016 lalu. Amber membeberkan dirinya mengalami kekerasan fisik dan verbal sepanjang hubungan asmaranya. Bahkan, bintang Magic Mike ini sempat meminta putusan perlindungan dari pengadilan setelah menggugat cerai. Tuduhan KDRT ini disangkal Johnny. Setelahnya, pasangan ini resmi bercerai pada Januari 2017 dan Amber memperoleh tunjangan mencapai 100 miliar rupiah.

Pascaperceraian, Johnny Depp mengaku depresi. "Saya berada di titik terendah dalam kehidupan saya. Saya terus berusaha mencari tahu apa yang saya lakukan sampai saya pantas menerima semua ini. Selama ini, saya berusaha baik dengan semua orang, menolong orang lain, dan jujur kepada orang lain," dia curhat. 

Selang beberapa bulan kemudian, ia menuntut The Management Group (TMG), perusahaan yang dikelola mantan manajernya, Joel dan Robert Mandel. Johnny menuntut TMG lalai mengatur keuangannya dan menipunya. Aktor yang dikabarkan menghasilkan lebih dari 9,2 triliun rupiah selama hampir 35 tahun berkarier ini menuntut ganti rugi hingga 355 miliar rupiah. 

Tak terima, TMG menuntut balik. Menurut kakak beradik Mandel, Johnny sangat boros dengan pengeluaran mencapai 28 miliar rupiah per bulan. Ia juga kerap menghabiskan uang untuk pengeluaran yang tak masuk akal. Seperti membeli sofa dari set Keeping up with the Kardashians seharga 99 juta rupiah untuk putrinya, model Lily-Rose Depp, dan menggelontorkan 2,8 miliar rupiah untuk perjalanan udara privat tiap bulan. 

Akibatnya, Johnny kehabisan hartanya dan telat membayar pajak. TMG meyakini ia tak pernah punya tabungan bank lebih dari 6 bulan. Bahkan TMG menduga, masalah utama Johnny Depp ini terjadi karena ia punya gangguan kejiwaan.

"Melihat keadaan ini, kemungkinan Depp menderita kecanduan belanja yang bisa dibuktikan dengan pemeriksaan mental," ungkap pengacara TMG, Michael Kump. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait