Akankah Kasus Hukum yang Membelit Johnny Depp Memengaruhi Keuntungan Filmnya?

Yuriantin | 8 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tercatat ada 4 film Johnny Depp dirilis tahun ini. Johnny Depp didapuk sebagai pemeran utama dalam 2 film dan satunya lagi merupakan film waralaba Harry Potter.

Sebelumnya, Johnny Depp pernah dicap Majalah Forbes sebagai aktor dengan bayaran yang kelewat tinggi pada 2015 dan 2016. Sebabnya, film yang dibintangi aktor yang piawai memerankan karakter unik ini hanya mengantongi sedikit laba.

Salah satunya, film Alice Through the Looking Glass (2016) yang dianggap gagal karena tak mampu memperoleh pendapatan sebesar 2 kali dari anggaran. Beda dengan film Alice in Wonderland (2010) yang membukukan pendapatan 5 kali dari anggaran film, yang juga ia bintangi.

Kasus KDRT yang dilakukan anggota band Hollywood Vampires ini juga mencoreng citranya. Apalagi masa ketika para seleb Hollywood gencar menyuarakan gerakan #MeToo dan Time's Up untuk menghentikan kekerasan dan diskriminasi terhadap wanita.

Menanggapi hal ini, peraih 3 kali nominasi Oscar ini memilih fokus menuntaskan kasus hukumnya demi kedua anaknya. "Anak laki-laki saya harus mendengar berita bahwa ayahnya kehilangan uang dari anak-anak di sekolahnya, hal itu tidaklah benar," ucap Johnny. 

Setelahnya, ia berencana menyutradarai film yang diadaptasi dari buku Prancis tentang pria yang kehilangan segala yang dimilikinya dan memutuskan tinggal di rumah jompo di usianya yang baru 40 tahun. "Buku itu berjudul Happier Days (hari-hari yang lebih bahagia)," ujarnya. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait