Pengakuan Aurora Ribero Pernah Makan Siang Bersama Brandon Salim

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film R : Raja, Ratu & Rahasia merupakan karya layar lebar kedua bagi Aurora Ribero setelah sebelumnya membintangi film Susah Sinyal. Aurora Ribero mengaku beruntung karena tidak melakukan casting terlebih dulu.

"Pak Parwez (Produser Starvision-red) langsung meminta aku memerankan karakter Ratu," tutur Aurora Ribero saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Melakoni sebagai pemeran utama membuat beban tersendiri bagi Aurora Ribero. Apalagi film ini ceritanya diadopsi dari novel dengan judul yang sama karya Wulanfadi. "Yang suka dengan novelnya saja sudah banyak," kata Aurora Ribero yang menjalankan syuting film selama dua minggu.

Aurora Ribero tidak sendiri menjadi pemeran utama. Ada Brandon Salim yang berperan sebagai Raja. Ini pengalaman pertama keduanya disandingkan dalam sebuah film. "Kita nyambung sih kalau ngobrol karena sebelum syuting aku dan Brandon makan siang berdua di restoran, biar chemistry satu sama lain dapat," kenang Aurora Ribero.

Meskipun baru dua kali membintangi film, Aurora Ribero mengaku sudah memiliki banyak penggemar. Para penggemar sering mengirimkan direct message ke akun Instagram Aurora Ribero. 
"Mereka memberi semangat aku, mendoakan supaya aku sehat, meskipun kadang ada yang coba meminta nomer hanpdhone pribadi tapi enggak aku berikan," jelas Aurora Ribero.

(han)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait