Cristiano Ronaldo Asyik Liburan Usai Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo berusaha mengobati kesedihannya setelah Portugal kalah dari Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo memutuskan untuk berlibur bersama orang-orang terdekat. 

Liburan Cristiano Ronaldo terungkap lewat akun Instagram pacarnya Georgina Rodriguez pada Minggu (8/7). Georgina Rodriguez mengunggah foto mesra bersama Cristiano Ronaldo dengan latar belakang lautan.

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez bergaya memakan sesuatu secara bersamaan. Kemudian foto lain menunjukkan keduanya berpose ke arah kamera sambil ditemani putra sang pesepak bola, Cristiano Ronaldo Jr.

"Nuansa musim panas," tulis Georgina Rodriguez pada caption foto tersebut. Sayang, Georgina Rodriguez tidak mencantumkan lokasi liburannya.

Di samping Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr., kapten timnas Portugal ini juga berlibur dengan kerabat dekatnya. Foto kebersamaan mereka di sebuah meja makan diunggah oleh akun Instagram resmi museum Cristiano Ronaldo @museucr7funchal. "Liburan baik bersama orang-orang yang indah," berikut caption foto tersebut.

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Piala Dunia 2018 pada Sabtu (30/6). Portugal tersingkir dari babak 16 besar setelah dikalahkan Uruguay dengan skor 1-2.

Setelah Piala Dunia 2018 dan liburan, Cristiano Ronaldo siap bermain sepakbola lagi di kancah klub. Rumor yang berembus menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah dari Real Madrid ke Juventus. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait