Romantis, Justin Bieber Konfirmasi Tunangan dengan Hailey Baldwin

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Pasangan ini bertunangan di Bahama pada Sabtu malam (7/7).

Awalnya Justin Bieber ingin mengumumkan sendiri pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Namun, kabar sudah beredar begitu cepat.

“Saya awalnya ingin menunggu sebentar untuk mengatakan apapun, tetapi omongan menyebar cepat,” kata Justin Bieber lewat Instagram pada Senin (9/7).

Justin Bieber kemudian menulis pesan romantis untuk Hailey Baldwin. Justin Bieber mengaku sangat mencintai Hailey Baldwin dan ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya.

“Hailey, saya sangaaaat mencintai apapun tentang kamu! Saya sangat berkomitmen untuk menghabiskan sisa waktu hidup mengetahui setiap sisi dari dirimu, mencintaimu dengan sabar dan baik. Saya berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritas, membiarkan Yesus lewat Roh Kudus membimbing kita dalam setiap hal dan keputusan yang kita buat,” tutur Justin Bieber.

Justin Bieber juga merasa Hailey Baldwin telah melengkapi dirinya. Tidak ada orang lain yang dicintainya selain Hailey Baldwin.

“Hati saya SELURUH dan SEPENUHNYA MILIKMU dan saya akan SELALU mengutamakanmu! Kamu adalah cinta dalam hidup saya, Hailey Baldwin dan saya tidak ingin menghabiskan hidup dengan orang lain. Kamu membuat saya menjadi jauh lebih baik dan kami sangat melengkapi satu sama lain!!” lanjut Justin Bieber.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan setelah sekitar sebulan balikan. Sebelumnya, pasangan ini pernah berpacaran pada tahun 2016.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait