Justin Bieber Tunangan Dikritik, Ariana Grande Beri Pembelaan

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande ikut memberikan tanggapan atas pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasangan ini bertunangan di Bahama pada Sabtu (7/7).

Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat menuai kritikan. Pasalnya, mereka baru sebulan balikan setelah putus tahun 2016.

Pertunangan kilat mereka mengingatkan publik terhadap Ariana Grande. Penyanyi yang memiliki manajer sama dengan Justin Bieber ini menjadi tunangan Pete Davidson setelah sebulan berpacaran.

"Pertama Ariana bertunangan dengan Pete Davidson dan sekarang Justin Bieber bersama Hailey Baldwin. Iblis bekerja keras, tetapi Scooter Braun (manajer) bekerja lebih keras," kata seorang netizen.

Omongan netizen tersebut membuat Ariana Grande jengkel. Ariana Grande langsung memberikan pembelaan soal Justin Bieber dan Scooter Braun.

"....kamu sadar kami adalah manusia yang memiliki perasaan cinta dan kehidupan......bukan....? Scooter juga manusia menakjubkan yang peduli terutama dan paling utama kepada kesehatan serta kebahagiaan? Cinta itu keren. Hal buruk terjadi tanpa diduga. Saya berharap kepada Tuhan ini terjadi kepada kamu. Kamu pantas mendapatkannya," balas Ariana Grande.

Netizen tersebut kemudian menyampaikan klarifikasi kepada Ariana Grande. "Ini hanya candaan di Twitter, kami mendukung dan mencintai Scooter," ujar netizen tersebut.

Ariana Grande pun balik meminta maaf dan menghapus tweet sebelumnya. Namun, tweet tersebut sudah beredar luas di dunia maya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait