Pesan Tegas Putri Charlotte Kepada Fotografer di Pembaptisan Pangeran Louis

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte mencuri perhatian di pembaptisan Pangeran Louis dalam Kapel Kerajaan, Istana St. James, Inggris pada Senin (9/7).

Ini karena Putri Charlotte sempat memberikan pesan tegas kepada fotografer. Kejadian bermula ketika Putri Charlotte berjalan ke luar Kapel Kerajaan bersama Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran Louis. Kemunculan mereka diabadikan oleh deretan fotografer.

Keluarga Pangeran William lalu terus berjalan ke depan. Namun, Putri Charlotte menyempatkan diri untuk memberikan pesan kepada fotografer.

"Kamu tidak ikut (dalam pembaptisan)," kata Putri Charlotte seperti dilansir Daily Mail. Pesan Putri Charlotte merujuk kepada izin fotografer. Mereka hanya boleh menunggu di luar dan tidak ikut menyaksikan pembaptisan di dalam Kapel Kerajaan secara lengkap.

Aksi Putri Charlotte tidak berhenti di situ. Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini sempat memandangi fotografer sebentar sambil berjalan.

"Agar omongannya dipahami, dia tetap mengawasi awak media dari balik dagu untuk memastikan semua orang tetap berada di posisinya," berikut penuturan Daily Mail.

Putri Charlotte memang berulang kali menjadi sorotan di acara Kerajaan Inggris. Sebelumnya, Putri Charlotte menyita perhatian karena melambaikan tangan kepada publik saat hendak menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait