Resmi Tunangan, Hailey Baldwin Sebut Justin Bieber Luar Biasa

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Baldwin buka suara tentang pertunangannya dengan Justin Bieber. Pasangan ini resmi bertunangan di Bahama pada Sabtu (7/7).

Hailey Baldwin merasa sangat bahagia setelah bertunangan dengan Justin Bieber. Hailey Baldwin mengungkapkan perasaannya lewat akun Twitter pribadi pada Senin (9/7).

"Saya tidak yakin apa yang sudah saya lakukan dalam kehidupan ini sehingga pantas menerima kebahagiaan besar," kata Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin juga bersyukur memiliki pasangan seperti Justin Bieber. Menurut Hailey Baldwin, Justin Bieber adalah sosok yang luar biasa.

"Saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena memberikan saya sosok luar biasa untuk menghabiskan waktu bersama! Tidak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan rasa syukur saya," ujar Hailey Baldwin. 

Sama seperti Hailey Baldwin, Justin Bieber turut menunjukkan kebahagiaan setelah bertunangan lewat media sosial. Justin Bieber menyebut Hailey Baldwin sebagai cinta dalam hidupnya.

“Hati saya SELURUH dan SEPENUHNYA MILIKMU dan saya akan SELALU mengutamakanmu! Kamu adalah cinta dalam hidup saya, Hailey Baldwin dan saya tidak ingin menghabiskan hidup dengan orang lain. Kamu membuat saya menjadi jauh lebih baik dan kami sangat melengkapi satu sama lain!!” tutur Justin Bieber via Instagram.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber bertunangan setelah sebulan balikan. Sebelumnya, pasangan ini sempat berpacaran pada tahun 2016.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait