Nonton Piala Dunia di Rusia, Via Vallen Diingatkan Netizen Soal Marko Simic

Ulfa Gusti Utami Kamis, 12 Juli 2018 03:30:23
Via Vallen ikut merasaka euforia Piala Dunia 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen ikut merasaka euforia  Piala Dunia 2018. Pedangdut asal Jawa Timur ini bahkan sampai pergi ke Rusia untuk menyaksikan secara langsung laga semifinal Piala 2018. Hal ini ini terlihat dari unggahan Via Vallen di Instagramnya. 

Pelantun "Sayang" ini sempat memamerkan tiket penerbangannya menuju Rusia di Instagram Stories-nya. Tak hanya itu, Via Vallen juga mengunggah foto berada saat berada di dalam pesawat pada Rabu (11/7). Terlihat, Via Vallen mengenakan busana hijau. 

Instagram
Instagram

"Ijo royo royoo. Bangun tidur langsung foto," tulis Via Vallen mengiringi fotonya dengan bahasa Jawa.

Setibanya di Rusia, Via Vallen membagikan suasana bandara di Moskow. Tak lama berselang, Via Vallen menunjukkan tiket Piala Dunia miliknya. 

Usai melihat unggahan Via Vallen, netizen ramai mengomentari. Banyak yang merasa iri dengan Via Vallen yang berkesempatan menonton pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung.

Instagram
Instagram

Namun, ada pula netizen yang menyebut Via Vallen datang ke Rusia untuk mendukung Kroasia. Seperti diketahui, laga semifinal Piala Dunia 2018 yang digelar pada Kamis (12/7) atau Rabu (11/7) waktu Rusia, mempertemukan Kroasia dengan Inggris.

Karena hal ini , sejumlah netizen lantas mengaitkan Via Vallen dengan nama pesepak bola klub Persija Marko Simic. Sebelumnya, pesepak bola asal Kroasia tersebut santer diisukan melakukan pelecehan seksual terhadap Via Vallen.

Instagram
Instagram

"Pasti ksana mau dukung Kroasia ya mba'?" celetuk netizen.

"Mau nonton Inggris vs Kroasia ya neng sapa tau ketemu Marko Simic," ujar netizen lain.

"Jan nonton croatia ya nanti bang kosim juga nonton croatia," netizen lain mengingatkan. 

"Palingan juga mau nonton croasia vs Inggris bareng Marco simic," sambung netizen lainnya. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.