Kylie Jenner Diprediksi Jadi Calon Miliarder Termuda, Kalahkan Mark Zuckerberg

Agestia Jatilarasati | 12 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai figur publik, Kylie Jenner yang baru berusia 20 tahun juga membangun bisnis kosmetik bertajuk Kylie Cosmetics. Siapa sangka usahanya tersebut mengantarnya sebagai calon miliader termuda.

Seperti dilansir Forbes, jumlah kekayaan Kylie Jenner ditaksir telah mencapai US$ 900 juta atau sekitar Rp. 12,9 triliun di mana US$ 800 juta di antaranya adalah dari bisnis Kylie Cosmetics yang baru ia bangun dua tahun lalu.

Bahkan Forbes memperkirakan bahwa Kylie Jenner mampu melebihi sang kakak, Kim Kardashian. Hal ini didasari pada kekayaan dari istri Kanye West tersebut yang diperkirakan hanya mencapai US$ 350 juta atau sekitar Rp. 5 triliun ketika ia berusia 35 tahun.

Hal tersebut membuat Kylie Jenner diperkirakan berpeluang menjadi miliader termuda yang berhasil mengumpulkan harta lewat usaha sendiri (bukan warisan dan semacamnya). Yang mengejutkan Kylie Jenner juga berpeluang mengalahkan pencapaian pemilik Facebook, Mark Zuckerberg yang menjadi miliarder di usia 23 tahun jika Kylie Jenner mampu menggenapi pundi-pundinya menjadi US$ 1 miliar sebelum 23 tahun.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait