Ronaldinho Asyik Main Gendang di Penutupan Piala Dunia 2018

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ronaldinho ikut hadir dalam upacara penutupan Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia pada Minggu (15/7). Kemunculan Ronaldinho terbilang mengejutkan.

Ini karena Ronaldinho tiba-tiba hadir di tengah penampilan dalam upacara penutupan Piala Dunia 2018. Ronaldinho tidak bertindak sebagai penonton atau mencoba bermain bola. Tetapi, Ronaldinho malah menabuh gendang.

Ronaldinho asyik bermain gendang dengan mengikuti irama lagu. Senyum lebar tersungging di wajahnya. Ronaldinho juga sesekali menggoyangkan tubuh.

Perawakan Ronaldinho sekarang tidak berbeda jauh dengan dulu, saat masih menjadi pesepakbola. Raut wajahnya tetap ramah. Ikat kepala hitam pun setia digunakan untuk menutupi rambut keriting panjang bintang Brasil tersebut.

Aksi Ronaldinho dalam upacara penutupan Piala Dunia 2018 sukses menjadi bahan pembicaraan netizen. Namanya masuk jajaran trending topic Twitter dunia. Netizen mengaku senang melihat Ronaldinho lagi.

Upacara penutupan diselenggarakan sebelum final Piala Dunia 2018. Laga terakhir akan mempertemukan Prancis dan Kroasia untuk memperebutkan gelar juara dunia.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait