Ayah Meghan Markle Sesalkan Ini di Hari Pernikahan Putrinya dan Pangeran Harry

Andira Putri | 17 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Markle kembali buka suara tentang pernikahan putrinya Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ternyata ada hal yang disesalkan ayah Meghan Markle dalam acara tersebut.

Thomas Markle kecewa tidak banyak teman lama dan keluarga Meghan Markle yang hadir di acara tersebut. Rata-rata tamu undangan adalah teman selebriti Meghan Markle seperti Serena Williams dan Priyanka Chopra.

"Saya tidak terkejut karena Harry dan Meghan memiliki teman dari kalangan atas. Mereka semua bintang. Tetapi, ini akan lebih baik jika beberapa teman lama dan keluarga besarnya berada di sana," ujar Thomas Markle kepada situs The Sun, Minggu (15/7).

Thomas Markle juga menyoroti kondisi ibu Meghan Markle, yaitu Doria Ragland. Mantan istri Thomas Markle ini duduk sendiri di dekat altar saat putrinya menikah. Sementara keluarga Kerajaan Inggris duduk di seberangnya.

"Saya pikir ini adalah hal yang salah dengan membiarkan Doria duduk sendiri. Tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa duduk bersama keluarga Kerajaan Inggris," lanjut Thomas Markle. 

Thomas Markle sendiri absen di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada pertengahan Mei lalu. Thomas Markle masih harus menjalani perawatan usai operasi jantung.

Karena berhalangan, Pangeran Charles menggantikan posisi Thomas Markle di pernikahan tersebut. Pangeran Charles mendampingi Meghan Markle berjalan menuju altar.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait