Niall Horan - Hailee Steinfeld Akhirnya Jalan Berdua di Hadapan Publik

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niall Horan dan Hailee Steinfeld akhirnya menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik. Pasangan ini tertangkap kamera jalan berdua pada Senin (16/7).

Niall Horan dan Hailee Steinfeld terlihat hendak berbelanja di Saks Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat. Mereka menghabiskan waktu bersama sebelum Hailee Steinfeld sibuk bekerja.

"Foto menunjukkan pasangan yang jarang disorot tersebut tengah berjalan ketika hendak berbelanja di Saks Fifth Avenue. Ini terjadi menjelang penampilan Hailee di Radio City Music Hall," berikut keterangan situs E! News. 

Baik Niall Horan maupun Hailee Steinfeld tampil mencolok saat menghabiskan waktu bersama. Niall Horan muncul mengenakan kaos dan celana pendek biru tua. Sementara Hailee Steinfeld memakai jumpsuit hijau bermotif polkadot.

Niall Horan dan Hailee Steinfeld juga mencoba bergaya kompak lewat penggunaan aksesoris. Mereka sama-sama memakai kacamata hitam.

Meski jalan berdua, Niall Horan dan Hailee Steinfeld tidak memperlihatkan kemesraannya. Mereka tidak berpegangan tangan. Niall Horan justru berjalan di belakang Hailee Steinfeld.

Kabar pacaran Niall Horan dan Hailee Steinfeld berhembus pada bulan Februari. Mereka terlihat asyik menyanyi dan menari di konser Backstreet Boys. Kemudian tiga bulan setelahnya, Niall Horan dan Hailee Steinfeld makan malam bersama di Los Angeles.

"Ini benar jika Hailee dan Niall berpacaran. Tetapi, hubungan mereka masih terbilang santai hingga tahap ini," kata seorang sumber kepada E! News bulan Maret lalu. 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait