Datang ke Pernikahan Pusha T, Kim Kardashian Mengusung Gaya Vintage

Agestia Jatilarasati | 23 Juli 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian kerap tampil glamor dalam berbagai acara. Ketika menghadiri pernikahan penyanyi rap sekaligus produser Pusha T dengan Virginia Williams, Kim Kardashian pun tampil cantik nan glamor.

Kehadiran Kim Kardashian pada pernikahan tersebut menarik perhatian. Kim Kardashian yang mengenakan gaun mini ketat berwarna emas plus tas berbentuk ponsel di era 1980-an dinilai 'lebih heboh' dari pada sang pengantin.

Penampilannya tersebut dia pamerkan dalam sebuah video singkat di akun Snapchatnya. "Saya pakai penampilan bergaya vintage Balmain untuk ke pernikahan Pusha di Virginia lengkap dengan tas telepon lawas," ujarnya.

Penampilan glamor Kim Kardashian menuai beragam komentar. Banyak yang memujinya cantik, namun sebagian lain mengatakan penampilan serba emasnya kurang cocok digunakan di acara pernikahan karena berpotensi mengungguli penampilan si pengantin.

Menurut Majalah Bride, ketika menghadiri acara pernikahan tidak disarankan mengenakan gaun koktail seperti yang digunakan Kim Kardashian. Hindari pakaian yang terlalu terbuka dan apapun yang terlihat seperti pakaian untuk pergi ke klub atau pesat malam. 

Meski penampilan Kim Kardashian terlihat mencolok, Pusha T dan Virginia nampak tidak terganggu. Mereka tetap memperlihatkan senyum ramah di hari bahagianya. 

(ges)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait