Tom Cruise Ingat Ini Saat Jatuh dari Helikopter di Mission: Impossible - Fallout

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise muncul lagi dalam film Mission: Impossible - Fallout yang tayang di Indonesia pada Rabu (25/4). Sama seperti film terdahulu, Mission: Impossible - Fallout kembali menampilkan adegan berbahaya.

Salah satunya adalah terjatuh dalam helikopter. Trailer Mission: Impossible - Fallout menunjukkan bagaimana Tom Cruise kehilangan kendali atas helikopternya di tengah gunung es.

Tom Cruise sempat tegang saat syuting adegan terjatuh dari helikopter. Tom Cruise berusaha keras untuk menjaga cara berjatuhnya sehingga tidak berdampak buruk.

"Kadang-kadang ketika saya melakukan hal berbahaya, itu menegangkan. Saya jatuh dari helikopter. Ini terjatuh bebas sehingga saya berusaha agar kepala tidak terjatuh lebih dulu lalu lehernya patah," tutur Tom Cruise kepada E! News, Minggu (22/7).

Tom Cruise mengaku terus mempersiapkan diri ketika hendak melakukan adegan berbahaya. Tom Cruise mempelajari adegan tersebut dengan seksama hingga benar-benar memahaminya.

"Saya mempelajari dan mengevaluasinya baik-baik. Saya menerima semuanya dengan seksama. Jika tidak mengerti, saya berusaha keras agar bisa memecahkannya," lanjut Tom Cruise.

Meski begitu, Tom Cruise tidak kapok melakoni adegan berbahaya. Tom Cruise bahkan sudah memiliki beragam ide untuk jalan cerita film Mission: Impossible selanjutnya.

"Tentu saja (ingin membintangi Misson: Impossible lagi), kami sudah membicarakan film selanjutnya. Saya dan McQ (panggilan sutradara Chris McQuarrie) memiliki banyak ide dan berbagai macam film berbeda," pungkas Tom Cruise.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait