Bantah Overdosis, Begini Kondisi Demi Lovato Usai Masuk Rumah Sakit

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perwakilan Demi Lovato angkat bicara tentang kondisi sang penyanyi usai masuk rumah sakit pada Selasa (24/7) waktu setempat.

Demi Lovato sudah bangun setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya, daerah Hollywood Hills, Amerika Serikat. Lewat perwakilannya, keluarga Demi Lovato mengucapkan terima kasih atas dukungan publik.

“Demi telah sadar dan berada bersama keluarganya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta, doa, dan dukungan,” tutur perwakilan Demi Lovato kepada Variety.

Perwakilan Demi Lovato juga membantah dugaan overdosis. Demi Lovato diduga overdosis karena pihak berwajib menyebut ia dirawat dengan Narcan alias pertolongan gawat darurat untuk overdosis narkoba.

“Beberapa informasi yang dilaporkan tidak benar. Keluarga meminta privasi dan tidak berspekulasi karena kesehatan serta kesembuhannya (Demi Lovato) adalah hal terpenting saat ini,” lanjut perwakilan Demi Lovato.

Demi Lovato telah berjuang melawan ketergantungan alkohol sekaligus narkoba sejak tahun 2010. Selain itu, Demi Lovato juga menderita gangguan bipolar, kecenderungan menyakiti diri sendiri, dan bulimia.

Setelah mengaku enam tahun hidup bersih, Demi Lovato merilis single Sober pada Juni kemarin. Single ini menceritakan bahwa Demi Lovato sebenarnya masih terus berjuang melawan ketergantungan alkohol.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait