Bersahabat Saat Kecil, Selena Gomez Sedih Lihat Demi Lovato Masuk Rumah Sakit

Andira Putri Kamis, 26 Juli 2018 13:00:32
Selena Gomez (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumah dan dibawa ke rumah sakit daerah Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (24/7). Kondisi Demi Lovato turut menyita perhatian Selena Gomez.

Sebagai sahabat masa kecil, Selena Gomez ikut merasa emosional saat mengetahui kondisi Demi Lovato. Selena Gomez memiliki ikatan khusus dengan Demi Lovato meski mereka sudah tidak sedekat dulu.

"Ketika Selena mengetahui kabar tentang Demi, dia sangat sedih dan emosional. Mereka sudah lama tidak dekat. Tetapi, mereka selalu memiliki ikatan spesial dan masih menyayangi satu sama lain," tutur seorang sumber kepada E! News, Rabu (25/7).

Demi Lovato (Deposit Photos)
Demi Lovato (Deposit Photos)

Selena Gomez mengaku sedih melihat Demi Lovato menderita. Penyanyi lagu Wolves ini memberikan dukungan kepada Demi Lovato lewat keluarganya.

"Selena telah menghubungi keluarga Demi untuk memberikan cinta dan doa. Kesehatan Demi Lovato sangat mengganggu pikirannya. Dia benci karena Demi tengah menderita," ujar sumber tersebut.

Selena Gomez dan Demi Lovato (popsugar)
Selena Gomez dan Demi Lovato (popsugar)

Demi Lovato dan Selena Gomez bersahabat sejak kecil. Mereka sama-sama memulai karier sebagai bintang Disney. Sayang, hubungan keduanya merenggang sejak tahun 2010.

Demi Lovato kini telah sadar dan berencana masuk rehabilitasi. Meski begitu, perwakilan Demi Lovato membantah overdosis sebagai penyebab penyanyi tersebut dirawat di rumah sakit.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.