Bersahabat Saat Kecil, Selena Gomez Sedih Lihat Demi Lovato Masuk Rumah Sakit

Andira Putri | 26 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumah dan dibawa ke rumah sakit daerah Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (24/7). Kondisi Demi Lovato turut menyita perhatian Selena Gomez.

Sebagai sahabat masa kecil, Selena Gomez ikut merasa emosional saat mengetahui kondisi Demi Lovato. Selena Gomez memiliki ikatan khusus dengan Demi Lovato meski mereka sudah tidak sedekat dulu.

"Ketika Selena mengetahui kabar tentang Demi, dia sangat sedih dan emosional. Mereka sudah lama tidak dekat. Tetapi, mereka selalu memiliki ikatan spesial dan masih menyayangi satu sama lain," tutur seorang sumber kepada E! News, Rabu (25/7).

Selena Gomez mengaku sedih melihat Demi Lovato menderita. Penyanyi lagu Wolves ini memberikan dukungan kepada Demi Lovato lewat keluarganya.

"Selena telah menghubungi keluarga Demi untuk memberikan cinta dan doa. Kesehatan Demi Lovato sangat mengganggu pikirannya. Dia benci karena Demi tengah menderita," ujar sumber tersebut.

Demi Lovato dan Selena Gomez bersahabat sejak kecil. Mereka sama-sama memulai karier sebagai bintang Disney. Sayang, hubungan keduanya merenggang sejak tahun 2010.

Demi Lovato kini telah sadar dan berencana masuk rehabilitasi. Meski begitu, perwakilan Demi Lovato membantah overdosis sebagai penyebab penyanyi tersebut dirawat di rumah sakit.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait