Justin Bieber Kaget Demi Lovato Masuk Rumah Sakit Diduga Overdosis

Andira Putri | 26 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber angkat bicara tentang kondisi Demi Lovato. Penyanyi lagu Skyscraper ini ditemukan tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit daerah Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (24/7).

Justin Bieber sedih sekaligus terkejut mengetahui kondisi Demi Lovato. Apalagi dugaan overdosis sempat ramai dibicarakan oleh media.

"Saya pikir dia sudah bersih, ini kabar yang buruk, bukan?" kata Justin Bieber kepada The Blast di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (25/7).

Justin Bieber juga mengirimkan doa kepada Demi Lovato dan keluarganya. Tunangan Hailey Baldwin ini belum sempat bertemu Demi Lovato lagi.

"Ini sungguh menyedihkan. Saya belum berbicara lagi dengan dia, tetapi saya memanjatkan doa untuk dia dan keluarganya," ujar Justin Bieber.

Justin Bieber dan Demi Lovato saling mengenal ketika mereka mulai berkarier di dunia hiburan sejak remaja. Selain Justin Bieber, dukungan untuk Demi Lovato juga diberikan oleh rekan seangkatan mereka seperti Joe Jonas, Selena Gomez, dan Nick Jonas.

Demi Lovato sudah sadar dan berniat masuk rehabilitasi. Namun, perwakilan Demi Lovato membantah jika overdosis merupakan penyebabnya menjalani perawatan di rumah sakit.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait