Chrissy Teigen Unggah Foto Putranya di Bali, Selebriti Hollywood Bereaksi Kocak

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chrissy Teigen, John Legend, dan kedua anaknya tengah berlibur ke Pulau Bali. Keduanya kerap memamerkan keseruan liburan mereka di akun Instagram masing-masing.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah aksi Miles Davis. Chrissy Teigen sempat mengunggah foto putranya tengah berpose lewat Instagram pada Kamis (26/7).

Foto menampilkan Miles Davis tengah bersandar di sebuah sofa. Putra Chrissy Teigen dan John Legend ini hanya mengenakan popok. Miles Davis lalu memandang serius ke arah kamera.

Pose Miles Davis menginspirasi kejahilan Chrissy Teigen. Istri John Legend ini menulis caption seolah putranya tengah menggoda kaum perempuan. Aksinya terkesan lucu karena Miles Davis baru berusia 2 bulan. "Hai para perempuan," begitu caption foto tersebut.

Keisengan Chrissy Teigen pun dibalas oleh deretan selebriti Hollywood yang berjenis kelamin perempuan. Gwyneth Paltrow serta Jordin Sparks mengaku terkesima dengan pose Miles Davis. "Saya selesai (melihatnya)," kata Gwyneth Paltrow. "Meleleeeeeeeeh," timpal Jordin Sparks.

Sementara Reese Witherspoon malah geli melihat pose Miles Davis di Bali. "Sungguh santai," ujar Reese Witherspoon sambil menambahkan emoji wajah tertawa.

Ada juga selebriti yang salah fokus terhadap wajah Miles Davis. Ini termasuk Naomi Campbell. Model papan atas ini menyoroti kemiripan Miles Davis dengan John Legend. "John Kecil. Ganteng," ucap Naomi Campbell.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait