Memotong Rambut Putrinya, David Beckham Terlihat Emosional

Agestia Jatilarasati Rabu, 1 Agustus 2018 04:00:31
David Beckham memotong rambut putri bungsunya, Harper Seven Beckham (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi orang tua, melihat anaknya tumbuh dengan cepat tentu membahagiakan dan mengharukan, tak terkecuali dengan pesepakbola David Beckham

Dalam unggahan instagramnya pada Senin (30/7), lewat sebuah foto hitam putih, David Beckham terlihat tengah memotong rambut putri bungsunya, Harper Seven Beckham yang telah menginjak usia 7 tahun pada 10 Juli lalu,

Dalam foto Harper Seven nampak tersenyum ketika sang ayah memotong rambut panjangnya. Namun sang ayah, David Beckham justru terlihat emosional dengan ekspresi wajah sedih dan cemberut.

"Seseorang bahagia dan seorang lainnya tidak demikian. Tetapi saya tidak berpikir bahwa satu ini tidak akan lebih cantik," tulis David Beckham di Instagramnya.

Unggahan David Beckham tersebut dikomentari beragam oleh penggemarnya di kolom komentar Instagram.

"Momen bagi seorang ayah. Ini sangat berharga" ujar salah seorang warganet. "Anak perempuan selalu cantik di mata ayahnya," balas warganet lainnya. "Harper tumbuh sangat cepat! meski begitu, kamu akan selalu menjadi gadis kecil ayahmu," komentar warganet lainnya.

(ges)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.